Minggu, 08 Desember 2013

Pengobatan Kutil

Asam salisilat Over- the-counter adalah obat yang biasa digunakan untuk mengobati kutil Anda . Asam salisilat secara perlahan dan tanpa rasa sakit diserap ke dalam mengupas kulit yang menyebabkan sel-sel kulit yang mengandung virus kutil . Ini adalah cara yang sangat baik untuk menyingkirkan kutil , tetapi tidak boleh digunakan untuk mengobati kutil di wajah , leher dan  Cara Menghilangkan Dan Mengobati Kutil  . Bahkan jika perawatan lain sedang digunakan ( misalnya dalam pembekuan kantor atau jus kumbang ) , menggunakan asam salisilat di rumah kecepatan penghancuran kutil dengan penipisan dan setiap kalus yang telah terbentuk pada atau sekitar itu .

Persiapan asam salisilat dapat ditemukan di sebagian besar toko obat dan beberapa supermarket . Ada biasanya dua jenis produk : bantalan perekat yang diobati dengan asam salisilat atau botol asam salisilat pekat .

Produk yang tersedia biasanya meliputi :

17 % Salicylic Acid Topical Liquid ( Compound W atau Dr Scholl * )

40 % Salicylic Acid Topical Liquid ( Plantar wart Remover * )

40 % pads Asam salisilat ( Pads Jagung Removal * )


* Setiap produk merek toko dengan direkomendasikan persen asam salisilat akan bekerja

Salicylic Acid wart :
Turun tipis kutil dengan batu apung atau kikir kuku . Berkas daerah sampai semua , kulit mati putih dihapus tanpa menyebabkan rasa tidak nyaman atau nyeri . Pastikan untuk tidak berbagi batu apung atau kikir kuku karena virus kutil dapat ditularkan pada ini . Kadang-kadang merendam kutil dalam air hangat membantu untuk melunakkan kutil . Anda bisa merendam kutil selama 5-10 menit sebelum mengajukan ke bawah .

Terapkan solusi atau pad ( s ) untuk kutil ( s ) . Anda dapat memotong bantalan untuk ukuran jika diperlukan .

Tutup dengan Band -aid atau lakban . Jika kutil pada daerah yang kurang dapat dikerjakan , seperti jari , pita listrik yang lebih kecil dapat bekerja lebih baik karena membentang .

Ulangi proses setiap malam sebelum tidur sampai janji berikutnya .

Catatan :

Hentikan cepat jika kutil jatuh , pembengkakan / drainase berkembang di situs , atau kawasan menjadi terlalu jengkel atau menyakitkan . Silahkan hubungi klinik dermatologi jika gejala ini bertahan .

Pengobatan kutil ini harus ditoleransi dengan baik dan mudah Bagaimana menyingkirkan kutil pada tangan dan jari ? digunakan di rumah . Beberapa ketidaknyamanan ringan , terbakar , kulit kemerahan dan pengelupasan diharapkan saat menggunakan pengobatan kutil . Ini berarti bahwa kutil akan pergi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar