Kamis, 09 Januari 2014

Mr.Chen di CES 2014 kita harus mengharapkan

Seperti yang disebutkan oleh CEO sekarang permanen Mr.Chen di CES 2014 kita harus mengharapkan " keren " high end perangkat keyboard qwerty  Daftar Harga BlackBerry Terbaru 2014 baru kadang tahun ini .

Secara pribadi , saya merasa banyak kegembiraan untuk itu karena saya penggemar qwerty . Saya memiliki kedua Z30 dan Q10 dan menemukan bahwa qwerty adalah cara untuk pergi setidaknya untuk pasar enterprise BlackBerry saat ini memfokuskan upaya mereka pada .

Tapi mengatakan bahwa saya merasa kita tidak akan mendapatkan telepon atas spec karena semua orang akan berharap untuk . Saya katakan ini karena ini " high-end " qwerty yang paling mungkin pembuat margin keuntungan mereka tidak low end " jakarta " ponsel yang akan dijual di bawah USD200 dan dan dibuat mencakar kembali pangsa pasar dari pasar konsumen massal di impas harga untuk BlackBerry .

Jadi apa yang terbaik yang kita bisa berharap untuk ponsel baru ini? Realistis im berpikir sedikit lebih besar / lebih baik Q10 layar dengan prosesor yang lebih baik dan sedikit lebih RAM .

Tapi aku menyimpan harapan bahwa yang akan menjadi ponsel 1080p 16:09 besar - ish baik dalam slider atau format slab tunggal dengan kamera top . Tapi aku punya keraguan bahwa ini akan terjadi karena sulit untuk membayangkan jenis wall street harus " perlu " ponsel ini .

Bagaimana orang lain merasa tentang ponsel baru ini masuk ?

Z30 , Q10 , Z10 , IP5 , SGS3


http://www.hargabaru.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar