Senin, 27 Januari 2014

Memiliki Mentimun Facial Untuk Aging Sehat

Memiliki Mentimun Facial Untuk Aging Sehat
Ketimun telah digunakan untuk menyingkirkan keriput selama ribuan tahun . Alih-alih hanya menempatkan irisan mentimun di atas mata Anda , mari kita pergi sepanjang jalan! Parut atau campuran up seluruh mentimun dan menerapkan di wajah dan leher . Setelah 20 menit - bilas dengan lembut . Menghilangkan Kerutan Di Wajah Vitamin dalam mentimun akan membantu mengurangi keriput dan akan melembabkan kulit Anda .

Nikmati Beberapa Lemon Juice !
 Untuk mengurangi keriput , mengambil irisan lemon dan lembut pijat jus ke tempat bermasalah pada wajah dan leher . Asam dalam lemon akan mencerahkan kulit Anda saat itu meminimalkan munculnya keriput .

Gunakan Witch Hazel sebagai astringent untuk Mengurangi Keriput
Menerapkan witch hazel keriput Anda sebelum tidur akan membantu menghaluskan kulit dan mengurangi keriput . Witch hazel mengandung sifat anti - inflamasi , mirip dengan teh putih , yang dapat membantu kulit Anda dalam memerangi matahari , angin , dan asap tembakau . Anda akan ingin mendapatkan witch hazel kualitas , banyak obat bebas memiliki alkohol ditambahkan kepada mereka dan akan bekerja untuk mengeringkan wajah Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar